Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Mengatasi Tema Pihak Ke-3 Kedaluwarsa di Hp Realme


Hallo Bosku. Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tema yang cuma bertahan di 5 Menit doang di Realme dan OPPO ColorOS, Jika anda perna mengalami itu dan sampe sekarang belum bisa mengatasinnya disini akan saya tutorial lengkap agar bisa mengatasi masalah tersebut.

Penjelasan Sedikit Tema Cuma Bertahan 5 Menit.

Sebenarnya Jawabannya simple saja, Ini terjadi karena anda menggunakan Tema Premium yang masih dalam percobaan alias tidak membelinya melainkan Mendownload secara gratis. Tema premium di ColorOS adalah tema yang bisa anda beli di beberapa situs tempat penjual tema, Tapi selain itu anda juga menikmati tema ini secara permanent loh, Meskipun tanpa harus bayar ada trik khusus nya bisa anda ikuti trik dibawah.

Kelebihan Tema Premium Berbayar

Kelebihannya tentu saja pada masalah saat kita menggunakannya, Jika anda menggunakan tema premium yang dibeli tentu saja tidak akan ada masalah ketikan anda menggunakan tema ini. Anda hanya mendownload file yang sudah diberikan developer lalu siap digunakan di perangkat anda tanpa trik khusus.

Kelebihan dan Kekurangan Tema Premium (GRATIS)

Kelebihan dari Tema ini anda cukup Install dan ikuti trik khusus yang akan saya berikan dibawah, Lalu anda bisa menikmati tema ini secara gratis dengan fitur-fitur Premium untuk beberapa minggu kedepan. Kelemahannya tentu saja selain carannya yang cukup ribet, Tema trik ini juga kadang kurang efisien atau suka terdeteksi dengan sendirinya.

Jadi Intinnya, Jika anda ingin tema Premium tanpa ada masalah dan pemasangan yang sangat simple maka saran saya beli tema tersebut, Jika sebaliknya anda tidak memiliki modal untuk membeli tema-tema tersrbut, Ikuti trik dibawah ini, Tapi anda harus menerima juga jika sewaktu-waktu tema tersedeteksi, Tapi tenang saja anda bisa Lakukan berkali-kali kok, Nggak harus 1 tema 1x percobaan.

Cara Pemasangan Tema Premium (Tanpa Harus Bayar) dan Mengatasi 5 Menit Percobaan.


1. Silahkan anda unduh Tema Favorit anda, Anda bisa melihat dihalaman Beranda blog ini, Terdapat beberapa tema rekomendasi yang sangat keren loh.
2. Setelah anda sudah menemukan tema anda, Selanjutnya extrac.
3. Tema sudah siap? Sebelum itu pastikan anda lakukan Hapus data pada Info Apl Theme Store
4. Setelah penghapusan data selesai, Selanjutnya adalah Pasang tema yang sudah anda sediakan tadi
5. Pilih Coba dan Pertahankan
6. Setelah tema berubah, Silahkan Restart ponsel anda.
7. Selesai. Selamat menikmati tema permanent.

Itu dulu yang bisa sharing kepada kalian, Jika ada pertanyaan soal Theme Store ColorOS  atau tentang solusi diatas, Anda bisa hubungi saya lewat komentar dibawah atau bisa juga lewat Halaman contact Us, Terimakasih.

1 komentar

  1. Ditema store ga muncul tema yg saya download...terus carinya dimana,?...
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.