Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Tema iOS 17 Concept for Oppo & realme

iOS 17 Concept Themes

Daftar Isi

iOS 17 Concept Themes

Realmetema.com — Kamu pasti sudah tidak sabar ingin mencoba tema terbaru yang Admin ingin berbagi kali ini, bukan? Nah Dikesempatan ini admin ingin membagikan Tema desain iOS 17 Concept merupakan tema terbaru yang mungkin akan sangat cocok dengan selera kamu. Tema ini memiliki desain Premium Style yang sangat cantik dan dapat kamu terapkan pada OS Realme UI dan OPPO ColorOS.

Tema ini memiliki konsep desain iOS 17 dengan warna light yang menawan. Kamu akan mendapatkan tampilan yang terlihat simple, smooth, dan premium dengan menggunakan tema ini. Dengan menggunakan tema iOS 17 Concept, kamu akan terlihat lebih menarik dan premium ketika menggunakan ponsel kamu. Berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang ada pada tema iOS 17 Concept.

Nama Tema iOS 17 Concept
FileiOS-17-Concept-realmetemacom.zip
Sistem Operasi Android ColorOS 5,6,7,11,12
Android Realme UI 1,2
Kategori Themes, Tema iPhone
Editor Name Alldyjk
Ukuran Tema 31 - 33 MB
Update April 2023

Tema Ulasan

iOS 17 Concept merupakan themes terbaru yang mungkin akan sangat menarik untuk sobat coba! Tema ini memiliki desain yang sangat elegan dan modern. Dengan menggunakan tema ini, kamu bisa merubah tampilan ponsel kamu menjadi lebih menarik dan premium. Tema ini memiliki warna light yang sangat cantik dan terlihat sangat simple, smooth, dan premium.

Dengan menggunakan tema iOS 17 Concept, kamu bisa merubah tampilan layar utama ponsel kamu menjadi lebih menarik dan elegan. Tidak hanya itu, tema ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang bisa kamu gunakan, seperti wallpaper dan ikon yang sangat elegan dan modern. Dengan begitu, kamu bisa memperindah tampilan ponsel kamu dan membuatnya terlihat lebih menarik dan premium yang akan admin bahas dibawah.

Screenshot

Dibawah ini kamu bisa melihat Full Screenshot dari Themes iOS 17 Konsep. Seperti yang kamu bisa lihat, tema ini memiliki desain Seperti iOS yang Elegant. Warna Kuning Wallpaper iOS terbaru yang digunakan pada tema ini membuat tampilan hp kamu terlihat lebih simple, smooth, dan premium. Wallpaper dan ikon yang digunakan pada tema ini juga terlihat sangat modern dan elegan, sehingga membuat tampilan ponsel kamu semakin menarik.

#
#
#
#

Selain itu, tema ini juga memiliki modifikasi menarik yang bisa kamu dapatkan. seperti dibagian settings, kontak, lockscreen (akan admin bahas dibawah), file manager, whatsapp ios themes, dan masih banyak lagi.

Features

Untuk Fitur Tema iOS 17 Concept untuk OPPO dan Realme menyediakan Icon Pack dengan tampilan iOS dan kualitas HD terbaik. Anda bisa melihat perbedaan yang signifikan antara Icon Pack pada tema iOS 17 Concept dengan tema lainnya. Icon Pack pada tema iOS 17 Concept terlihat lebih elegan dan memiliki detail yang jelas. Dengan Icon Pack yang terlihat seperti iOS ini, ponsel OPPO atau Realme sobat pasti akan terlihat lebih mewah dan premium.

Selain Icon Pack yang menawan, tema iOS 17 Concept juga menyediakan wallpaper terbaru yang smooth dan sudah 4K Amoled. Dengan kualitas gambar yang sangat tinggi dan warna yang sangat kaya, wallpaper pada tema iOS 17 Concept bisa memperlihatkan kecantikan layar pada ponsel sobat. Dan yang pasti, gambar-gambar yang terdapat pada wallpaper iOS 17 Concept terlihat lebih baik pada layar ponsel sobat.

Tidak hanya itu saja, tema iOS 17 Concept juga menyediakan System UI yang bervariasi dan bisa digunakan untuk Android 10 dan Android 11. Berbagai macam System UI yang tersedia pada tema ini bisa disesuaikan dengan keinginan sobat untuk menghasilkan tampilan yang lebih menarik. Anda bisa memodifikasi tampilan System UI, termasuk pada Settings UI, File Manager, dan Whatsapp iOS Theme. Dengan berbagai macam fitur tambahan ini, tema iOS 17 Concept pasti akan membuat ponsel sobat terlihat lebih keren dan menarik.

Lockscreen dengan fitur fungsional

Bagian Lockscreen themes pada iOS 17 Concept memiliki beberapa fitur menarik yang membuat tampilan layar kunci menjadi lebih menarik. Salah satunya tampilan dari Charging Animasi yang berwarna Hijau dengan Efek Gelembung yang akan muncul ketika kamu mengecas ponsel realme atau oppo kamu.

themes lockscreen iOS 17 Concept

Selain itu, terdapat pula fitur App Drawer yang memiliki tampilan simpel dan mudah diakses. Fitur ini akan memudahkan kamu dalam mencari aplikasi yang ingin kamu gunakan tanpa harus membuka menu aplikasi secara manual.

Widget JAM di Layar Utama Lockstyle juga hadir pada Lockscreen themes, sehingga kamu dapat melihat waktu dengan mudah tanpa harus membuka ponsel kamu terlebih dahulu. Fitur ini sangat berguna untuk kamu yang sering memeriksa waktu secara rutin.

Dynamic Island adalah fitur yang berguna untuk menampilkan notifikasi dan aplikasi Shortcuts Applications. Dengan fitur ini, kamu dapat dengan mudah melihat dan mengakses aplikasi yang kamu butuhkan tanpa harus membuka menu aplikasi secara manual.

Bagaimana Menerapkan Tema Ini?

Baca Selengkapnya:

Disini Saya akan membagikan 2 metode penerapan themes untuk ponsel OPPO dan Realme. Metode ini sangat mudah untuk diikuti cukup membutuhkan aplikasi tambahan pihak ke3 saja. Khusus pengguna iMOD Pro pastikan kamu masih menggunakan theme store 7.3 dan Android 10/11. Sedangkan metode SetEdit pengguna dengan Android 12+. Berikut Ini metode penerapan themes yang bisa Sobat ikuti.


Silakan klik sesuai judul di atas. Nantinya, Sobat akan langsung diarahkan ke link tujuan yang sesuai dengan metode yang Kamu pilih. Tapi dibawah ini saya juga akan membagikan sedikit Tutorial tentang iMOD Pro, jika masih bingung kamu bisa klik link diatas.
SetEdit Database v2018.10.31
Silahkan Unduh File SetEdit Database diatas, Setelah itu Buka Aplikasi, Ubah Global Table Menjadi Secure Table Lalu Cari Text Diatas dan Ubah Valuenya.
  • persist.sys.oplus.theme_uuid: Ubah Value menjadi -1
  • persist.sys.trial.theme: Ubah Value menjadi 0

Metode iMod Pro

Jika sobat pengguna Realme UI 1.0/2.0 atau ColorOS 7/11, maka kemungkinan kamu masih bisa menggunakan metode yang lebih simpel lagi. iMod Pro merupakan solusi terbaik yang sampai saat ini masih bisa diandalkan cara agar tema oppo dan realme bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama atau permanen.

Tapi sebelum itu pastikan dalam Hp oppo atau realme sobat masih menggunakan Theme Store versi lama 7.4 kebawah! Jika kamu sudah menggunakan Theme Store versi 8.0 kemungkinan iMod Pro sudah tidak support dan sangat disarankan untuk melakukan Downgrade terlebih dahulu sebelum melakukan Metode Ini.

iMOD Pro v1.3.4
Theme Store 7.4.1 42.1 MB

Link Tema

Untuk mengunduh tema iOS 17 Concept ini, Anda bisa mengklik link download berikut. Saya telah mengunggah tema ini melalui Google Drive agar mudah diakses dan diunduh. Jika sobat memiliki saran untuk upload tema kedepannya selain Google Drive, kamu bisa memberikan komentar dibawah.

Information Files
Download👈 Android 10
Download 👈 Android 11+
alldyjk301 👈 for Password Zip
Requires ColorOS, Realme UI, or Oxygen OS 13

Kesimpulan

Dengan menggunakan tema ini, Anda akan mendapatkan fitur-fitur premium yang telah dijelaskan sebelumnya. Tema ini juga dapat digunakan pada semua perangkat Realme dan OPPO tanpa adanya bug, karena admin mengambil tema ini langsung dari Theme Store, hanya saja dimodifikasi di beberapa aplikasi.

More

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.