Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Tema iPhone Space Black with Dynamic Lock

Daftar Isi

Tema iPhone Space Black

Realme TemaTema iPhone dengan tampilan UI "warna space black" merupakan tema yang menampilkan tampilan mirip dengan iPhone dengan warna hitam gelap yang sangat elegan khas iPhone. Tema ini mengubah beberapa UI penting seperti: ikon, latar belakang, dan warna-warna lain dalam perangkat yang menggunakan ColorOS atau Realme UI agar terlihat seperti menggunakan perangkat iPhone. Tema ini dapat digunakan di perangkat OPPO dan Realme untuk memberikan tampilan yang lebih premium dan keren.

Download Tema iPhone Space Black with Dynamic Lock

Fitur-fitur yang di support oleh tema ini mencakup: Ikon Pack dengan kualitas HD, Wallpaper menggunakan Stock dari iPhone 14 Pro Max Space Black, Notifications bar (Tampilan Baru), Lockscreen dengan fitur Dynamic Island dan Charging Animasi, Dialer, System UI, Setting, Messaging, Gallery dan masih banyak lagi. Selebihnya bisa anda simak berikut ini.

Preview Tema iPhone Space Black with Dynamic Lock

Fitur Tema iPhone Space Black untuk Realme dan OPPO:

⬤ Lockscreen iPhone iOS Style with Wallpaper Space Black with dynamic island
⬤ Ikon Pack Full Pack iOS
⬤ Widget Size 4x1 (Hari, Jam, dan Suhu)
⬤ Sistem UI Premium Modifikasi
⬤ Telah di Mod juga pada bagian penting seperti: Settings, Kontak, Alarm Clock, Telephone, Pesan, File Manager, Musik, dll.
Stock Wallpaper iphone 14 space black
⬤ Tema iPhone Space Black with Dynamic Lock tentunya sudah disupport untuk: OPPO ColorOS 11, ColorOS 7/6/5 dan Realme UI 1.0 — Realme UI 2.0 Android 11.

Mengatasi Tampilan Lockscreen Tema Tidak Muncul:

Produk Realme dan OPPO sudah menjadi salah satu produk smartphone ternama di Dunia. Tak hanya device yang selalu di kagumi oleh pada Fans, Tetapi fitur-fitur Andalan yang ada di OS kedua Smartphone Tersebut, Secara Basic sebenarnya RealmeUI dan ColorOS itu sama, Hanya nama dan penambahan fitur-fitur nya saja yang berbedah.

Lockscreen Tema iPhone Space Black with Dynamic Lock

Lockscreen Majalah: Merupakan sebuah fitur yang bisa anda temukan di perangkat Realme dan OPPO Terbaru, Fitur utama dari Lockscreen ini menambahkan tampilan Lockscreen baru dan juga beberapa wallpaper disertai dengan Text singkat beberapa Motivasi, Insiprasi, Teknologi, Sesuai dengan Wallpaper yang ditampilkan.

Meskipun terdengar seperti fitur yang sangat keren, Tapi tidak untuk semua orang. Perlu sobat ketahui beberapa khasus telah admin alami seperti sedang menggunakan Tema pihak ke-3 kadang lockscreen tidak muncul karena Lockscreen Majalah menghalangi Tampilan Lockscreen Tema sehingga sobat tidak merasahkan tampilan Lockscreen Tema yang sudah sobat terapkan, Agar itu tidak terjadi dibawah ini admin akan membagikan bagaimana cara agar men-disable sementara fitur Lockscreen Majalah.

Realme UI: Settings> Layar Awal & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci> Jika aktif Geser ke Kiri untuk Nonaktifkan.

ColorOS: Settings> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan.

Tentang Themes:

Nama Tema iPhone Space Black
File A10_iPhone-Space-Black-Style-UI
A11_iPhone-Space-Black-Style-UI
A12-13_iPhone-Space-Black-Style-UI
Sistem Operasi Android ColorOS 5,6,7,11
Android Realme UI 1,2
Kategori Themes, Tema iPhone
Editor Name Alldyjk
Ukuran Tema 11 MB, 18 MB (Sesuai Versi OS Anda)
Update Januari 2023

Cara Menerapkan Themes Agar Tidak Terdeteksi Trial atau Kedaluwarsa.

Android 10 / 11

Sistem Operasi yang bisa digunakan: Realme UI 1.0, Realme UI 2.0, ColorOS 7, dan ColorOS 11 Silahkan pilih salah satu metode yang ingin anda gunakan tepat dibawah ini, Kamu akan langsung menuju ke Link dengan tutorial lengkap dan tentunnya 100% berfungsi.

Note: Untuk pengguna Android 11 sangat disarankan untuk downgrade theme store jika ingin menggunakan Metode iMod Pro. Versi minimal 7.4.2 jika sudah tidak bisa melakukan downgrade dibawah versi tersebut, Silahkan gunakan metode Set Edit Database.

File iMod Pro v1.3.4
File SetEdit Database v2018.10.31

Android 12 / 13

Jika kamu sudah upgrade ke smartphone oppo, realme, atau oneplus dengan oxygen os 13 terbaru biasannya sudah tidak menggunakan sistem operasi lama, Versi update terakhir pasti menggunakan Realme UI 3.0, ColorOS 12, atau jika menggunakan hp oneplus sekarang sudah menggunakan Oxygen OS versi 13 yang sebenarnnya itu tingkatan dari ColorOS 13.

• Menerapkan Tema di Android 13

Note: Kunjungi link diatas. Setelah mengikuti tutorial diatas wajib hapus data theme store yah agar tidak terseteksi themes kedaluwarsa.

Themes iPhone Space Black untuk Oppo and realme tidak menggunakan password. Untuk membuka Tema ini setelah Download, Silahkan masuk ke File Manager> Download> Cari Tema: iPhone-Space-Black-Style-UI.theme Tidak perlu extract menggunakan zip atau semacamnya, download dan langsung buka lewat file manager dan otomatis anda akan menuju ke toko tema.

Admin selalu hadir untuk menjawab segala pertanyaan anda jika itu penting dalam hal-hal yang berhubungan seputar dengan Themes di Realme dan OPPO. Kunjungi Halaman Kontak jika ada yang ingin sobat sampaikan kepada saya untuk masalah yang terjadi, Dengan Senang hati saya akan segera menjawabnya jika itu sangat penting untuk anda, Terimakasih.

iPhone Space Black with Dynamic Lock

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.