Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Tema My Hero Academia (3D, Full Animation)

My Hero Academia

Tema My Hero Academia OPPO - Realme

Nama Tema My Hero Academia
File my-hero-academia-oppo-realme.theme
a13_my-hero-academia-oppo-realme.theme
Sistem Operasi Android ColorOS 5,6,7,11,12,13
Android Realme UI 1,2,3,4
Kategori Anime
Editor Name Galaxy Theming
Ukuran Tema 37 - 49 MB
Tanggal Update 30 Januari 2023
YT Channel @galaxytheming

Daftar Isi

💟 Style My Hero Academia

Realmetema.com — Kali ini admin akan membagikan sebuah themes tampilan tema mirip seperti anime 3d My Hero Academia yang dikembangkan oleh Galaxy theming. Tema ini diubah dibeberapa bagian seperti System UI, Lockscreen, dan Lain-lain bisa anda simak dibawah.

⚡ Ulasan Tema

Tema My Hero Academia untuk Oppo dan Realme adalah sebuah tema ponsel yang mengubah tampilan sistem UI, ikon, dan widget ponsel Anda dengan desain dan animasi yang didasarkan pada anime My Hero Academia. 

Tema ini akan menambahkan sentuhan unik dan menyenangkan pada perangkat Anda dengan menampilkan karakter dari anime tersebut, seperti All Might, Deku, dll. Tampilan layar kunci dari tema ini mungkin menampilkan gambar atau animasi karakter My Hero Academia dan efek animasi yang menambahkan interaksi dengan karakter.

⚡ Features

⬤ Lockscreen Premium 3d My Hero Academia
⬤ Ikon Pack Premium Tembus akar
⬤ Widget Clock default
⬤ Sistem UI Modifikasi (oppo/realme My Hero Academia theme pack)
⬤ Telah di Mod juga pada bagian penting seperti: Settings, Kontak, Alarm Clock, Telephone, Pesan, File Manager, Musik, dll.
⬤ Wallpaper My Hero Academia
⬤ Tema My Hero Academia tentunya sudah disupport untuk: OPPO ColorOS 12, ColorOS 11/7/6/5 dan Realme UI 1.0, Realme UI 2.0, Realme UI 3.0.

Perlu diingat bahwa semua fitur yang sudah saya sebutkan diatas tidak semuannya bisa berfungsi disemua Perangkat Oppo atau Realme. Tema My Hero Academia ini saya sudah mencobannya di perangkat Realme yang menggunakan Realme UI 1.0, 2.0, 3.0 sedangkan untuk OPPO, ColorOS 7, 11 dan 12. Jika beberapa fitur diatas tidak work di Realme UI 4.0 atau ColorOS 13, Silahkan hubungi saya.

⚡ Introduce Lockscreen

Dalam tampilan Layar Kunci di tema My Hero Academia juga menyertakan tampilan efek animasi yang menambahkan interaksi dengan karakter. Ini bisa berupa efek partikel atau gambar live ketika Anda mengetuk layar kunci. Selain itu.

Bagaimana Menerapkan Tema Ini?

Baca Selengkapnya:

Disini Saya akan membagikan 2 metode penerapan themes untuk ponsel OPPO dan Realme. Metode ini sangat mudah untuk diikuti cukup membutuhkan aplikasi tambahan pihak ke3 saja. Khusus pengguna iMOD Pro pastikan kamu masih menggunakan theme store 7.3 dan Android 10/11. Sedangkan metode SetEdit pengguna dengan Android 12+. Berikut Ini metode penerapan themes yang bisa Sobat ikuti.


Silakan klik sesuai judul di atas. Nantinya, Sobat akan langsung diarahkan ke link tujuan yang sesuai dengan metode yang Kamu pilih. Tapi dibawah ini saya juga akan membagikan sedikit Tutorial tentang iMOD Pro, jika masih bingung kamu bisa klik link diatas.
SetEdit Database v2018.10.31
Silahkan Unduh File SetEdit Database diatas, Setelah itu Buka Aplikasi, Ubah Global Table Menjadi Secure Table Lalu Cari Text Diatas dan Ubah Valuenya.
  • persist.sys.oplus.theme_uuid: Ubah Value menjadi -1
  • persist.sys.trial.theme: Ubah Value menjadi 0

Metode iMod Pro

Jika sobat pengguna Realme UI 1.0/2.0 atau ColorOS 7/11, maka kemungkinan kamu masih bisa menggunakan metode yang lebih simpel lagi. iMod Pro merupakan solusi terbaik yang sampai saat ini masih bisa diandalkan cara agar tema oppo dan realme bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama atau permanen.

Tapi sebelum itu pastikan dalam Hp oppo atau realme sobat masih menggunakan Theme Store versi lama 7.4 kebawah! Jika kamu sudah menggunakan Theme Store versi 8.0 kemungkinan iMod Pro sudah tidak support dan sangat disarankan untuk melakukan Downgrade terlebih dahulu sebelum melakukan Metode Ini.

iMOD Pro v1.3.4
Theme Store 7.4.1 42.1 MB


Khusus Pengguna Android 12, Silahkan Update beberapa Aplikasi seperti File Manager, Kalkulator, Kontak, dan Pesan dengan versi yang sudah saya berikan linknya bisa anda temukan diatas, biar tidak ngebug.

Themes My Hero Academia untuk Oppo and realme tidak menggunakan password. Untuk membuka Tema ini setelah Download, Silahkan masuk ke File Manager> Download> Cari Tema: my-hero-academia-oppo-realme.theme Tidak perlu extract menggunakan zip atau semacamnya, download dan langsung buka lewat file manager dan otomatis anda akan menuju ke toko tema.


Admin selalu hadir untuk menjawab segala pertanyaan anda jika itu penting dalam hal-hal yang berhubungan seputar dengan Themes di Realme dan OPPO. Kunjungi Halaman Kontak jika ada yang ingin sobat sampaikan kepada saya untuk masalah yang terjadi, Dengan Senang hati saya akan segera menjawabnya jika itu sangat penting untuk anda, Terimakasih.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.