Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Download Tema iOS Neptune Blue Themes for Oppo & realme

iOS Neptune Blue
Nama Tema iOS Neptune Blue
Fileneptune-blue-concept-tema-oppo-realme.theme
Sistem Operasi Android ColorOS 11, 12, 13
Android Realme UI 2,3,4
Oxygen OS 13
Kategori Tema iPhoneTema iOS
Concept Alldyjk
Ukuran Tema 17 MB
Update March 2023

Daftar Isi

Tema iOS Neptune Blue

Realmetema.com — Sudah pernah merasa bosan dengan tampilan ponsel Oppo atau realme kamu yang begitu-begitu saja? Jangan khawatir, karena kamu bisa mengganti tampilannya dengan tema iOS Neptune Blue yang baru saja dirilis. Tema ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengubah tampilan ponsel menjadi lebih elegan dan modern.

Tema iOS Neptune Blue adalah tema premium dengan fitur modifikasi terbaru. Tema ini dirancang untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna Oppo dan realme dengan tampilan yang mirip dengan iOS. Dengan tampilan dan fitur modifikasi yang menarik, kamu akan merasa senang menggunakan ponsel kamu setiap hari.

⚡ Features

System UI

System UI pada tema iOS Neptune Blue sangat menarik. Tampilannya lebih minimalis dan elegan. Kamu bisa melihat ikon-ikon aplikasi yang lebih jelas dan mudah dikenali. Selain itu, background pada system UI juga bisa kamu ganti sesuai dengan keinginanmu.

Lockscreen Premium dengan Animasi Charger

Fitur modifikasi yang satu ini pasti akan membuat kamu terkesima. Lockscreen pada tema iOS Neptune Blue memiliki animasi charger yang sangat menarik. Kamu bisa melihat tampilan charger yang bergerak pada layar kunci kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengatur tampilan lockscreen sesuai dengan selera kamu.

Tema iOS Neptune Blue Themes for Oppo & realme

Light

Tampilan tema iOS Neptune Blue sangat elegan dan modern. Tampilan Light pada tema ini sangat menarik dan cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan yang simpel dan minimalis.

Widget iOS 15 dengan Kwgt

Tema iOS Neptune Blue juga dilengkapi dengan widget iOS 15 yang sangat menarik dan modern. Widget ini dilengkapi dengan Kwgt sehingga kamu bisa mengatur widget sesuai dengan keinginanmu.

Jangan lupa untuk mengunjungi realmetema.com/search/label/Tema iPhone untuk mendapatkan lebih banyak tema menarik lainnya.

⬤ Merubah Lockscreen Premium Kustom iOS Neptune Blue
⬤ Memiliki Ikon Light iOS
⬤ Widget JAM default
⬤ Sistem UI Modifikasi (oppo/realme iOS Neptune Blue theme pack)
⬤ Telah di Mod juga pada bagian penting seperti: Settings, Kontak, Alarm Clock, Telephone, Pesan, File Manager, Musik, dll.
⬤ Stock Wallpaper iPhone 15 Stock
⬤ Tema iOS Neptune Blue tentunya sudah disupport untuk: OPPO ColorOS 12, ColorOS 11/7/6/5 dan Realme UI 1.0, Realme UI 2.0, Realme UI 3.0.

Tapi perlu diingat bahwa semua fitur yang sudah saya sebutkan diatas tidak semuannya bisa berfungsi disemua Perangkat Oppo atau Realme. Tema iOS Neptune Blue ini saya sudah mencobannya di perangkat Realme yang menggunakan Realme UI 1.0, 2.0, 3.0 sedangkan untuk OPPO, ColorOS 7, 11 dan 12. Jika beberapa fitur diatas tidak work di Realme UI 4.0 atau ColorOS 13, Silahkan hubungi saya.

Cara Menerapkan Themes Agar Tidak Terdeteksi Trial atau Kedaluwarsa.

Android 10 / 11

Sistem Operasi yang bisa digunakan: Realme UI 1.0, Realme UI 2.0, ColorOS 7, dan ColorOS 11 Silahkan pilih salah satu metode yang ingin anda gunakan tepat dibawah ini, Kamu akan langsung menuju ke Link dengan tutorial lengkap dan tentunnya 100% berfungsi.

Note: Untuk pengguna Android 11 sangat disarankan untuk downgrade theme store jika ingin menggunakan Metode iMod Pro. Versi minimal 7.4.2 jika sudah tidak bisa melakukan downgrade dibawah versi tersebut, Silahkan gunakan metode Set Edit Database.

File iMod Pro v1.3.4
File SetEdit Database v2018.10.31

Android 12 / 13

Jika kamu sudah upgrade ke smartphone oppo, realme, atau oneplus dengan oxygen os 13 terbaru biasannya sudah tidak menggunakan sistem operasi lama, Versi update terakhir pasti menggunakan Realme UI 3.0, ColorOS 12, atau jika menggunakan hp oneplus sekarang sudah menggunakan Oxygen OS versi 13 yang sebenarnnya itu tingkatan dari ColorOS 13.

• Menerapkan Tema di Android 13

Note: Kunjungi link diatas. Setelah mengikuti tutorial diatas wajib hapus data theme store yah agar tidak terseteksi themes kedaluwarsa.

Themes iOS Neptune Blue untuk Oppo and realme tidak menggunakan password. Untuk membuka Tema ini setelah Download, Silahkan masuk ke File Manager> Download> Cari Tema: neptune-blue-concept-tema-oppo-realme.theme Tidak perlu extract menggunakan zip atau semacamnya, download dan langsung buka lewat file manager dan otomatis anda akan menuju ke toko tema.


Admin selalu hadir untuk menjawab segala pertanyaan anda jika itu penting dalam hal-hal yang berhubungan seputar dengan Themes di Realme dan OPPO. Kunjungi Halaman Kontak jika ada yang ingin sobat sampaikan kepada saya untuk masalah yang terjadi, Dengan Senang hati saya akan segera menjawabnya jika itu sangat penting untuk anda, Terimakasih.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.