Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Download Themes iOS16 Luffy for Oppo realme

luffy-anime-ios16

Table of Contents

iOS16 Luffy Themes

Realmetema.com — Sebagai penggemar anime dan pengguna Hp Realme atau OPPO, kamu pasti selalu mencari tema yang unik dan menarik untuk memperkeren tampilan perangkat kamu. Nah, kali ini admin akan membagikan sebuah tema yang menggabungkan desain Premium dengan karakter anime favorit kita, Luffy! Tema Luffy iOS16 ini merupakan update terbaru dari tema anime dalam blog ini yang bisa kamu terapkan pada OS Realme UI dan OPPO ColorOS.

Tidak hanya menampilkan karakter Luffy, tema ini juga menawarkan berbagai modifikasi pada bagian-bagian tertentu (bisa anda lihat dibagian ulasan). dibawah ini Info dan ulasan lengkap mengenai tema Luffy iOS16 yang bisa kamu coba pada perangkat Realme UI atau OPPO ColorOS.

Nama Tema iOS16 Luffy
Fileluffy-anime-ios16.theme
Sistem Operasi Android ColorOS 5,6,7,11,12
Android Realme UI 1,2
Kategori Tema Anime
Editor Name Alldyjk
Ukuran Tema 10, 17, 20 MB
Update April 2023

Tema Ulasan

Tema terbaru yang Admin hadirkan kali ini adalah tema luffy iOS16 update tema anime terbaru. Themes ini didesain khusus buat sobat penggemar karakter Luffy dari anime One Piece. Dalam tema ini, Kamu akan mendapatkan Themes Desain Premium dan keren dari Anime Luffy dengan modifikasi dibeberapa bagian seperti Ikon, Lockscreen, Wallpaper, System UI, dan Lainnya.

Luffy iOS16 themes merupakan pilihan yang tepat bagi para penggemar anime yang ingin memperkeren tampilan Hp OPPO atau realme sobat. Dengan desain Premium yang krendan karakter Luffy yang menarik, tema ini akan memberikan kesan yang unik dan personal pada perangkat kamu.

Screenshot

#
#
#
#

Features

⬤ Lockscreen iOS Style with Luffy Wallpaper and Charging Animation
⬤ Icon Pack iOS
⬤ Widget
⬤ Sistem UI Modifikasi (oppo/realme iOS16 Luffy theme pack)
⬤ Wallpaper Luffy Anime
⬤ Tema iOS16 Luffy tentunya sudah disupport untuk: OPPO ColorOS 13, ColorOS 11, ColorOS 7/6/5 dan Realme UI 1.0 — Realme UI 2.0 Android 11.

Lockscreen

luffy-anime-ios16

Bagaimana Menerapkan Tema Ini?


Kali ini Admin akan membagikan 2 metode penerapan themes untuk ponsel OPPO dan Realme. Beberapa Metode ini sangat mudah untuk diikuti dan dapat membuat tampilan System UI Hp sobat akan semakin menarik. Berikut adalah empat metode penerapan themes yang bisa Anda ikuti:


Silakan klik sesuai judul di atas. Nantinya, Anda akan langsung diarahkan ke link tujuan yang sesuai dengan metode yang Anda pilih. Semoga akan bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam menerapkan tema.

Sangat penting untuk diketahui bahwa setiap kali terjadi update pada Theme Store atau sistem di Realme UI dan ColorOS, keamanannya akan selalu berubah. Oleh karena itu, tidak selalu bisa dijamin bahwa metode-metode penerapan themes yang sudah saya jelaskan sebelumnya masih dapat digunakan. Pastikan untuk selalu melakukan pengecekan dan mencari informasi terbaru sebelum mencoba menerapkan themes pada perangkat Anda.

Tools dan Widget

Berikut ini adalah beberapa tools yang dapat membantu Anda dalam menerapkan tema pihak ketiga secara permanen pada perangkat Oppo (ColorOS) dan Realme (RUI).

Link Tema

Untuk mengunduh tema iOS16 Luffy ini, Anda bisa mengklik link download berikut. Saya telah mengunggah tema ini melalui Google Drive agar mudah diakses dan diunduh. Jika sobat memiliki saran untuk upload tema kedepannya selain Google Drive, kamu bisa memberikan komentar dibawah.

Information Files
Download👈 Plus A10
Download 👈 Plus A11+
Download 👈 Lite (All device)
Requires ColorOS, Realme UI, or Oxygen OS 13

More:

Android 13iOS16 Luffy Themes Mungkin Belum sempurna untuk A13! Tapi bisa digunakan.
OnePlus Gunakan Oxygen OS 13 untuk bisa menerapkan tema ini
Kode UUID Buka ZArchiver, Pilih Tema, Extract themeInfo.xml, Edit UUID dan Ubah Kembali
Re-Mod? Yes. Tema ini bebas sobat re-modifikasi sesuka hati agan (Lockstyle, Ikon, System UI, dll)

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.