Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Download Nord CE 3 Themes for Oppo realme

oneplus-nordce3-themes

Daftar Isi

Nord CE 3 Themes

Realmetema.com — Sekarang sudah tersedia themes baru lagi nih dengan desain antarmuka mirip seperti OnePlus Nord CE 3 yang sudah tembus akar dan siap menyulap Realme UI atau ColorOS kamu menjadi Oxygen OS 13 Nord CE 3 Edition. Themes ini siap digunakan dan akan membuat tampilan Hp Realme atau OPPO Anda menjadi semakin Elegant dengan themes ini.

Nama Tema OnePlus Nord CE 3
Fileoneplus-nordce3-themes.zip
Sistem Operasi Android ColorOS 5,6,7,11,12
Android Realme UI 1,2
Kategori Themes
Editor Name Alldyjk
Ukuran Tema 26 MB
Update April 2023

Tema Ulasan

Tema OnePlus Nord CE 3 merupakan tema pihak ketiga untuk ColorOS OPPO dan Realme UI yang diambil dari Theme Store dan dimodifikasi langsung oleh alldyjk. Tema ini memiliki antarmuka yang mirip dengan Hp OnePlus Nord CE 3, dengan menggunakan ikon dan UI yang diambil dari desain Oxygen OS 13.

Tersedia Lite dan Plus Version

Perbedaan antara versi Plus dan Lite dari tema OnePlus Nord CE 3 hanya terletak pada tampilan icon jaringan, baterai, tombol navigation bar, dan notifikasi saja lebih tepatnya pada bagian System UI. Tidak banyak perubahan untuk Ini. Tapi jika anda menggunakan ColorOS versi lama 5/6 Admin sarankan gunakan versi Lite agar tidak ada bug.

Screenshot

Berikut ini merupakan hasil full screenshot lengkap dari themes oneplus Nord ce 3, yang dicoba langsung pada Realme UI. dibagian Antarmuka mirip seperti oneplus Nord ce 3 dengan Stock wallpaper Full HD, modifikasi system ui notifikasi premium, modifikasi bagian settings dengan ikon warna merah dan background full putih, lockscreen dengan widget simple khas oxygen os dengan wallpaper efek blur.

#
#
#
#

Features

⬤ Lockscreen Simple Oxygen OS with Widget dan Charging Animation
⬤ Icon Pack (Oxygen OS 13 Style Premium)
⬤ Widget Clock One UI Kwgt
⬤ Sistem UI Modifikasi (oppo/realme oneplus Nord ce 3 theme pack)
⬤ Stock Wallpaper Oneplus Nord CE 3
⬤ Tema oneplus Nord ce 3 tentunya sudah disupport untuk: OPPO ColorOS 13, ColorOS 11, ColorOS 7/6/5 dan Realme UI 1.0 — Realme UI 2.0 Android 11.

Lockscreen

Di bagian Lockscreen dari themes ini, tampilannya sangat sederhana dan khas Oxygen OS dengan widget berwarna putih dan merah. Ditambah lagi dengan efek blur pada wallpaper yang menambah kesan keren. Tidak hanya itu, terdapat juga animasi pengisian baterai yang besar dan Premium.

Download Nord CE 3 Themes for Oppo realme

Bagaimana Menerapkan Tema Ini?

Baca Selengkapnya:

Disini Saya akan membagikan 2 metode penerapan themes untuk ponsel OPPO dan Realme. Metode ini sangat mudah untuk diikuti cukup membutuhkan aplikasi tambahan pihak ke3 saja. Khusus pengguna iMOD Pro pastikan kamu masih menggunakan theme store 7.3 dan Android 10/11. Sedangkan metode SetEdit pengguna dengan Android 12+. Berikut Ini metode penerapan themes yang bisa Sobat ikuti.


Silakan klik sesuai judul di atas. Nantinya, Sobat akan langsung diarahkan ke link tujuan yang sesuai dengan metode yang Kamu pilih. Tapi dibawah ini saya juga akan membagikan sedikit Tutorial tentang iMOD Pro, jika masih bingung kamu bisa klik link diatas.
SetEdit Database v2018.10.31
Silahkan Unduh File SetEdit Database diatas, Setelah itu Buka Aplikasi, Ubah Global Table Menjadi Secure Table Lalu Cari Text Diatas dan Ubah Valuenya.
  • persist.sys.oplus.theme_uuid: Ubah Value menjadi -1
  • persist.sys.trial.theme: Ubah Value menjadi 0

Metode iMod Pro

Jika sobat pengguna Realme UI 1.0/2.0 atau ColorOS 7/11, maka kemungkinan kamu masih bisa menggunakan metode yang lebih simpel lagi. iMod Pro merupakan solusi terbaik yang sampai saat ini masih bisa diandalkan cara agar tema oppo dan realme bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama atau permanen.

Tapi sebelum itu pastikan dalam Hp oppo atau realme sobat masih menggunakan Theme Store versi lama 7.4 kebawah! Jika kamu sudah menggunakan Theme Store versi 8.0 kemungkinan iMod Pro sudah tidak support dan sangat disarankan untuk melakukan Downgrade terlebih dahulu sebelum melakukan Metode Ini.

iMOD Pro v1.3.4
Theme Store 7.4.1 42.1 MB

Link Tema

Untuk mengunduh tema Nord CE 3 ini, Anda bisa mengklik link download berikut. Saya telah mengunggah tema ini melalui Google Drive agar mudah diakses dan diunduh. Jika sobat memiliki saran untuk upload tema kedepannya selain Google Drive, kamu bisa memberikan komentar dibawah.

Information Files
Download👈 Plus Version
Download 👈 Lite No System UI
oneplus71 👈 Pasword ZIP (Gunakan ZArchiver)
Requires ColorOS, Realme UI, or Oxygen OS 13

More:

Android 13Nord CE 3 Themes Mungkin Belum sempurna untuk A13! Tapi bisa digunakan.
OnePlus Gunakan Oxygen OS 13 untuk bisa menerapkan tema ini
Kode UUID Buka ZArchiver, Pilih Tema, Extract themeInfo.xml, Edit UUID dan Ubah Kembali
Re-Mod? Yes. Tema ini bebas sobat re-modifikasi sesuka hati agan (Lockstyle, Ikon, System UI, dll)

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.