Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Download Realme Always on Display 3.1.40 Versi Official Stabil

realme ui always on display
Nama Aplikasi Always on display
Package com.oplus.aod
Requires Android 13
Kategori RealmeColorOSPersonalisasi
Developer Realme
Ukuran 49 MB
Link Update Juni 2023

Daftar Isi

Realmetema.com - Always on display Realme UI terbaru bisa dibilang merupakan salah satu Fitur yang sangat menarik untuk coba, Jika perangkat (Realme) anda mendukung AOD maka anda harus mencoba versi Always on display terbaru ini dijamin semua fitur-fitur dan tampilan Personalisasi sudah diupdate ke tampilan yang lebih baru.

Apa Itu Always on display?

Always on Display (AOD) merupakan salah satu fitur yang ada pada Realme yang memungkinkan layar perangkat tetap menyala dengan tampilan yang sudah dipesonalisasi, meskipun perangkat dalam kondisi mati atau layar utama dalam keadaan tidur. Dengan fitur ini, sobat dapat melihat informasi penting seperti waktu, tanggal, pemberitahuan dan pesan tanpa harus membuka layar utama perangkat.

Dalam versi Realme UI terbaru, fitur Always on Display telah ditingkatkan dengan fitur-fitur baru dan tampilan personalisasi yang lebih banyak dan terlihat sangat menarik. Jika perangkat Sobat mendukung fitur ini, Saya sangat menyarankan sobat untuk mencobanya dan menikmati pengalaman yang lebih baik dengan perangkat Realme Anda.

Salah satu fitur yang baru saja ditambahkan dari Always on Display Realme versi terbaru ini adalah "Info Kontekstual". Fitur ini memungkinkan layar AOD menampilkan informasi kontekstual tambahan, seperti judul lagu dan nama artis, ketika pengguna memutar musik di Hp realme sobat, Untuk menggunakan fitur Info Kontekstual pada Always on Display Realme, sobat perlu menginstal aplikasi Spotify terlebih dahulu lalu aktifkan dipengaturan AOD.

always on display

Apa saja fiturnya?

Personalisasi AOD Live

AOD versi terbaru ini menyediakan lebih banyak opsi personalisasi untuk menampilkan fitur Always on Display di Realme UI, ini termasuk pilihan tema dan desain AOD Bergerak / Live yang terlihat keren dan beberapa tambahan personalisasi terbaru yang disediakan sistem.

Info Kontekstual Musik

Dengan fitur Info Kontekstual, Sobat bisa dapat melihat informasi musik seperti judul lagu dan nama artis di layar Always on Display, dan selain itu sobat juga bisa mengontrol pemutaran musik dengan mengetuk layar dua kali.

Bitmoji

Dalam fitur AOD Bitmoji, sobat dapat membuat avatar yang unik atau Bitmoji mereka sendiri menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Bitmoji tersedia di Play Store, dan kemudian menampilkan avatar Bitmoji tersebut pada layar Always on Display. Fitur ini bisa langsung dicoba setelah update.

Menampilkan AOD Sepanjang hari, Terjadwal, atau Hemat Daya

Fitur Always on Display Realme UI memungkinkan sobat untuk menampilkan layar AOD selama sepanjang hari, atau mengatur jadwal waktu untuk mengaktifkannya. Kamu juga dapat menghemat daya baterai dengan membatasi waktu tampilan Always on Display.

Info Waktu, Tanggal, Baterai, dan Notifikasi

Selain menampilkan informasi musik seperti yang sudah saya jelaskan diatas, Always on Display Realme juga menampilkan informasi waktu, tanggal, level baterai, dan notifikasi baru dengan ikon yang jelas dan mudah dibaca.

Dalam versi Ini terbaru, fitur Always on Display juga sudah dioptimalkan menjadi lebih optimal dan efisien dari versi sebelumnya. Realme telah melakukan beberapa pembaruan dan perbaikan untuk memastikan bahwa fitur Always on Display dapat berjalan dengan lancar dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk Sobat pengguna Hp Realme.

aod themes

Kesimpulan

Meskipun pengguna tidak wajib untuk mengupdate AOD ke versi terbaru, namun Saya sangat merekomendasikan sobat pengguna hp Realme untuk melakukan update. Dalam versi AOD di Realme UI terbaru ini, fitur Always on Display telah ditingkatkan dengan fitur-fitur baru dan tampilan personalisasi yang lebih optimal dan mendapatkan personalisasi yang sudah diperbaiki.

Cara Update Always on display

Catatan: Fitur Always on Display (AOD) versi 3.1.40 Stabil hanya dapat diUpdate di hp Realme yang berjalan pada Android 13 berbasis Realme UI 4.0, ColorOS 13, dan Oxygen OS 13. Kemungkinan besar Realme yang berjalan pada versi Android yang lebih rendah mungkin tidak dapat menggunakan fitur Always on Display versi terbaru ini.

AOD Update

1. Sediakan file Always on Display Apk melalui link tepat dibawah ini
RUI4_Always_on_Display_3.1.40.apk 49 MB
2. Jika sudah berhasil Download khusus APK silahkan anda buka folder download di file memori kalian dan Cari aplikasi yang baru saja sobat unduh diatas.
3. Buka file apk tersebut dan Pilih Update atau Perbaruhi
4. Tunggu beberapa detik sampai Selesai.
5. Setelah itu kamu bisa tekan OK dan bisa langsung mencobannya tentu dengan membuka tepat di bagian settings> wallpaper & gaya> Tampilan selalu aktif.

Apa saja yang baru?

  • Tampilan Personalisasi AOD Bergerak yang lebih banyak
  • User Interface Baru
  • Penambahan Fitur Bitmoji
  • Penambahan Fitur Musik
  • Pengoptimalan AOD
  • Perbaikan Bug
Jika terjadi Sesuatu yang tak terduga, Seperti Aplikasi berhenti dengan sendirinya atau sesuatu yang tak terduga, Jangan khawatir kamu cukup masuk ke Pengaturan> Aplikasi> Manajemen Aplikasi> Di Kanan atas Tampilkan sistem> Cari AOD> Dikiri atas pilih Copot Pemasangan. Maka akan kembali ke AOD sebelumnya.

copot versi baru

Frequently Asked Questions

● Apakah bisa memasang Always on display ini diperangkat Android lawas?: Tidak! Always on display update terbaru ini hanya bisa digunakan pada Realme, OPPO, atau OnePlus berbasis Android 13.
Saya menggunakan Realme UI 4.0 (A13) Tapi perangkat tidak mendukung AOD, Apakah masih bisa digunakan?: TIDAK bisa!
● Apakah APK Ini aman digunakan: Tentu saja, Sebelum admin upload apk ini saya menguji coba terlebih dahulu. yang diuji di versi Realme UI 4.0 (Realme 10 4G)
● Bisakah menggunakan Aplikasi ini di Perangkat lain seperti iPhone: Tidak, Project APK hanya bisa di Install di Android Only.
● Apakah aplikasi ini berbayar? Gratis sob!
● Apa bisa menginstall Apk ini di Laptop atau PC: Tidak bisa, Karena Theme Store hanya support di OS ColorOS, Realme UI, dan OxygenOS 13.
Perangkat saya tidak support AOD dan saya masih menggunakan Android versi lawas, Apakah bisa mencoba fitur AOD?: Mungkin bisa tapi menggunakan aplikasi pihak ketiga bisa anda temukan banyak di play store.

Admin selalu hadir untuk menjawab segala pertanyaan anda. Jika itu penting dalam hal-hal yang berhubungan seputar dengan Aplikasi Always on display Realme UI yang sudah anda Simak diatas. Silahkan kunjungi ke Halaman Kontak jika ada yang ingin anda sampaikan kepada saya untuk masalah yang terjadi, Dengan Senang hati saya akan segera menjawabnya jika itu sangat penting untuk anda, Terimakasih.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.