Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Cara Screenshot Aplikasi yang tidak bisa di Screenshot

Cara Screenshot Aplikasi yang tidak bisa di Screenshot - Apakah kamu pernah menghadapi masalah saat melakukan Screenshot. pada aplikasi tertentu? Atau mungkin saat ini kamu sedang mengalaminya, dan itulah alasan kamu berada di sini. Jika iya, realmetema.com akan memberikan panduan lengkap tentang bagaimana cara Screenshot aplikasi yang tidak bisa di Screenshot.

Secara umum, aplikasi Mobile Banking cenderung tidak memberikan izin kepada pengguna untuk melakukan Screenshot. Kebijakan ini diimplementasikan untuk menjaga keamanan antara nasabah dan lembaga perbankan.

Cara Screenshot Aplikasi yang tidak bisa di Screenshot

Selain aplikasi Mobile Banking, tab rahasia yang ada di Google Chrome juga melarang aksi tersebut.

Jika situasi ini sedang kamu hadapi dan kamu merasa bingung tentang bagaimana cara melakukannya, kamu tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini saya akan membahas secara lengkap tentang cara Screenshot aplikasi yang tidak bisa di Screenshot. Dengan mengikuti tutorial ini dengan seksama, kemungkinan keberhasilan mencapai 99%.

Di Google Play Store, terdapat berbagai aplikasi Screenshot HP yang dapat kamu temukan, namun perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi tersebut dapat melakukan tangkapan layar pada aplikasi yang tidak mengizinkannya.

Meskipun aplikasi yang saya gunakan dalam tutorial ini juga tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya, saya akan menggabungkannya dengan trik khusus yang mungkin belum kamu ketahui, yaitu dengan memanfaatkan fitur rekam layar.

Secara umum, aplikasi lain tidak diizinkan untuk merekam layar pada aplikasi tertentu, seperti aplikasi Mobile Banking.

Namun, hal tersebut menjadi bertolak belakang ketika kita membicarakan tentang AZ Screen Recorder. AZ Screen Recorder memiliki kemampuan untuk merekam seluruh aktivitas di layar smartphone kamu, termasuk di aplikasi yang sebelumnya tidak mengizinkan untuk direkam. Menarik, bukan?

Jika kamu sedang mencari aplikasi rekam layar terbaik, maka AZ Screen Recorder adalah solusinya. Dan yang menarik lagi, aplikasi ini dapat diunduh dan diinstal secara gratis.

Cara Screenshot aplikasi yang tidak bisa di Screenshot menggunakan AZ Screen Recorder

Saya telah melakukan percobaan dengan mengunduh dan menginstal berbagai aplikasi tangkapan layar dan perekam layar yang tersedia di Google Play Store. Namun, dari semua aplikasi yang telah saya coba, hanya AZ Screen Recorder yang mampu melaksanakannya.

Oleh karena itu, sebelum kamu mengikuti tutorial ini, pastikan bahwa Smartphone Android kamu sudah terinstal dengan aplikasi AZ Screen Recorder.

Sekarang, saatnya kita masuk ke tutorial cara Screenshot aplikasi yang tidak bisa di Screenshot.

Catatan: Tutorial ini hanya berlaku untuk perangkat Android dengan versi 6 ke bawah. Oleh karena itu, kamu tidak dapat menggunakan tutorial ini jika kamu menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android yang lebih baru.

  1. Unduh dan pasang AZ Screen Recorder melalui Google Play Store
  2. Setelah aplikasi terpasang, buka aplikasinya
  3. Buka aplikasi yang ingin kamu ambil tangkapan layarnya
  4. Selanjutnya, pilih bagian yang ingin kamu tangkap sebagai tangkapan layar
  5. Sentuh logo AZ Screen Recorder, lalu tekan tombol Rekam untuk memulai perekaman layar
  6. AZ Screen Recorder akan mulai merekam layar
  7. Tunggu hingga video rekaman layar mencapai durasi 5 detik (opsional)
  8. Setelah itu, tekan tombol Stop untuk menghentikan proses perekaman layar

Setelah perekaman dihentikan, video hasil rekaman layar akan muncul.
Selanjutnya, putar video tersebut, lalu lakukan tangkapan layar menggunakan kombinasi tombol (biasanya tombol Power + tombol Volume Down).

Bagaimana, apakah kamu berhasil melakukannya?

Memang, cara Screenshot aplikasi yang tidak bisa di Screenshot ini mungkin terasa sedikit rumit. Namun, hanya dengan trik ini, saya berhasil melakukannya.

Oleh karena itu, kamu harus membaca langkah-langkahnya dengan seksama agar berhasil screenshot aplikasi yang tidak bisa di Screenshot.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai cara Screenshot aplikasi yang tidak bisa di Screenshot. Semoga penjelasan ini dapat kamu pahami.





.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.