Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Cara Install Theme Store di ColorOS Version 6 Terbaru


Hallo Kesempatan ini saya akan membahas tentang Tutorial lengkap 'Install Themes Store Apk' di perangkat Oppo dan Realme yang menggunakan Sistem Operasi Pie Android 9.0 dengan Based ColorOS 5. Silahkan simak tutorial berikut ini dengan benar yah. Sebelumnya saya sudah perna sharing tentang Install Theme Store di ColorOS Version 5 bisa sobat baca disini yah: Cara Install Theme Store di ColorOS Version 5.2 Terbaru

Theme Store ColorOS merupakan salah satu aplikasi System sekaligus Fitur yang diberikan oleh ColorOS untuk produk Realme dan OPPO. ColorOS saat ini tidak support Launcher karena Sistem tidak mengijinkan aplikasi Laucher tambahan untuk Sistem ColorOS ini. Tapi jangan kesel dulu, Dengan adannya Theme Store semuannya akan baik-baik saja, anda bisa menggunakan tema-tema terbaru untuk mengganti tema, Jadi nggak perlu install Laucher untuk mempercantik Sistem Android anda.

Meskipu sebagian dari perangkat Realme & OPPO yang menggunakan ColorOS 6 sudah kebagian Theme Store, Tapi masih ada juga beberapa perangkat yang masih belum mendapatkan aplikasi theme Store biasannya ini terjadi karena Versi ColorOS adalah versi pertama, Untuk mendapatkannya anda harus mengupdate sistemnya terlebih dahulu agar bisa mendapatkan fitur theme Storenya. Tanpa basa-basi lagi ayo langsung ke tutorialnya.

Install Theme Store di ColorOS Version 6

1. Silahkan download ColorOS 6 Theme Store Versi Terbaru
2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan Install di Android anda, Seperti install apk biasannya yah.
3. Tunggu hingga selesai, Secara otomatis anda aplikasi akan berada di Menu beranda perangkat OPPO atau Realme anda.
4. Sekarang anda siap unduh Teme-tema premium atau bisa Menggunakan Tema Gratisan yang sudah tersedia di Realme Theme Store.
- Selamat Mencoba!


Note: Jika terjadi error atau tidak bisa install tema meskipun sudah ada Theme Store, Lakukan penghapusan data dan restart ponsel anda. Tapi jika itu juga tidak berhasil maka satu-satunya jalan adalah Reset ponsel agan dan install kembali tema store, ini sudah pasti akan berhasil. Tapi sebelum itu backup terlebih dahulu yah.

1 komentar

  1. yh
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.