Cari Link Donghua Soul Land? Lihat Disini!

Cara Install Theme Store di ColorOS 5.2 (Realme C1/2)


Hallo Kesempatan ini saya akan membahas tentang Tutorial lengkap 'Install Themes Store Apk' di perangkat Oppo dan Realme yang menggunakan Sistem Operasi Oreo Android 8.0 dengan Based ColorOS 5. Silahkan simak tutorial berikut ini dengan benar yah.

Theme Store ColorOS merupakan salah satu aplikasi System sekaligus Fitur yang diberikan oleh ColorOS untuk produk Realme dan OPPO. ColorOS saat ini tidak support Launcher karena Sistem tidak mengijinkan aplikasi Laucher tambahan untuk Sistem ColorOS ini. Tapi jangan kesel dulu, Dengan adannya Theme Store semuannya akan baik-baik saja, anda bisa menggunakan tema-tema terbaru untuk mengganti tema, Jadi nggak perlu install Laucher untuk mempercantik Sistem Android anda.

Meskipun ColorOS memiliki fitur Intall Theme Store tapi perlu agan ketahui di beberapa perangkat Realme dan OPPO ada juga yang tidak disediakan atau dihapus oleh vendor, Untuk itu anda bisa menginstall cara manual, Nah kali ini saya akan memberikan tutorial cara instalasi apknnya nih, Yang belum ada di ColorOS 5 anda. Silahkan simak berikut ini.

Install Theme Store di ColorOS Version 5.2

1. Silahkan download ColorOS 5.0 Theme Store Versi Terbaru
2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan Install di Android anda, Seperti install apk biasannya yah.
3. Tunggu hingga selesai, Secara otomatis anda aplikasi akan berada di Menu beranda perangkat OPPO atau Realme anda.
4. Selesai, Silahkan buka Theme Store dan Izinkan beberapa akses yang diminta, Contohnya seperti Telpon, lokasi, dan File Manager.


Note: Jika anda sudah mempunyai file ColorOS Theme Store untuk ColorOS 5, Maka ini hanya bisa diinstall khusus untuk ColorOS version 5 yah, Jika anda ingin menggunakan di ColorOS Version 6 maka App ini tidak bisa di install, buat kamu yang menggunakan ColorOS Versi 6 bisa anda baca artikel berikut ini: 'Cara Install Theme Store di ColorOS Version 6 Terbaru'

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.